Cara memperkuat wedding relation - Jasa Video Shooting Photo Pernikahan Khitanan Paling Murah di Jakarta !!

Facebook Video shooting jakarta

Sebelum masuk silahkan Like Fanpage Kami...! Close Video shooting

»Diskon Harga Paket untuk Member

»Gratis tips Info Wedding Menarik

Cara memperkuat wedding relation

Izhan Nasuha - Dagangku.com


Ikatan Pernikahan, Bagaimana  memperkuatnya ? - Terkadang karena kesibukan sehari-hari, empat hal kecil ini terlupakan oleh Anda dan pasangan. Jika empat hal kecil ini semakin sering dilupakan, ikatan pernikahan yang tadinya kuat bisa renggang. Apa saja empat hal itu?

1. Bilang 'tolong'
Meminta pasangan melakukan sesuatu tanpa mengucapkan kata 'tolong' akan terdengar seperti sebuah perintah. Dilansir She Knows, satu kata ini memang terdengar sepele dan tak membuat banyak perubahan, namun jika Anda menerapkannya, Anda akan terkejut betapa signifikannya efek kata 'tolong'. Pasangan akan lebih menghargai permintaan Anda.


2. Mengucapkan 'terimakasih'
Sama seperti 'tolong', 'terimakasih' juga kata yang penting diucapkan pada pasangan. Kata tersebut menunjukkan kalau Anda menghargai apa yang sudah dilakukannya untuk Anda.

3. Menanyakan Pendapatnya
Terkadang saat akan pergi ke bioskop untuk 'pacaran lagi' di akhir pekan, Anda langsung mengungkapkan film apa yang ingin ditonton. Kenapa tidak sesekali minta juga pendapatnya, soal film apa yang ia ingin tonton. Usahakan agar pasangan terlibat dalam proses pengambilan keputusan, terutama yang berkaitan dengan urusan rumah tangga atau pernikahan. Bukan berarti Anda jadi menanyakan semua hal padanya.

4. Menunjukkan Rasa Sayang
Menunjukkan rasa sayang bukan berarti dilakukan secara berlebihan. Cukup tindakan atau ucapan sederhana yang membuat pasangan merasa dicintai. Memegang tangannya, memberinya pelukan atau bersandar padanya adalah contoh yang bisa dilakukan. Tindakan sederhana ini tidak hanya membuatnya merasa nyaman, tapi juga Anda sendiri-
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
The Linked Article:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Proudly powered by Dagangku.com