Ide Lokasi Photo Pre Wedding - Jasa Video Shooting Photo Pernikahan Khitanan Paling Murah di Jakarta !!

Facebook Video shooting jakarta

Sebelum masuk silahkan Like Fanpage Kami...! Close Video shooting

»Diskon Harga Paket untuk Member

»Gratis tips Info Wedding Menarik

Ide Lokasi Photo Pre Wedding

dagangku - Dagangku.com


TEMPAT NONGRONG FAVORIT
Banyak tempat pemotretan photo pre wedding yang memungut biaya mahal? Jangan khawatir, itu bukan halangan untuk mendapatkan photo pre wedding yang unik. Coba ingat-ingat tempat favorit anda dan pasangan untuk makan bareng atau hanya sekedar mengobrol menghabiskan waktu. Jangan khawatir jika itu sebuah rumah makan kecil di sudut kota. Dengan kejelian sang fotografer dan ekspresi anda, sebuah photo akan terlihat bercerita.

SUASANA SEHARI-HARI
Suasana sehari-hari membuat anda bisa bergaya suka-suka. Ekspresi spontan anda dan pasangan membuat hasil photo sangat berbicara. Fotografer akan mengambil secara candid sehingga ekspresi anda akan lebih terlihat.

AREA PUBLIK
Lokasi pemotretan bisa di tempat-tempat yang tidak biasa. Misalnya di tengah padatnya lalu lintas, di dalam busway, pasar kaget malam hari, halte, jembatan penyebrangan atau bahkan di Mall. Foto dengan ide ini sangat menarik dan membutuhkan keahlian fotografer juga keberanian anda dan pasangan untuk berpose dan berekspresi di area publik.

TEMPOE DOELOE
Memperhatikan detail sangatlah penting jika anda mengambil tema ini agar keseluruhan suasana pada saat itu terasa. Nggak hanya pakaian anda dan pasangan, latar ph oto pre wedding dan properti yang mendukung haruslah dipersiaokan dengan matang baca selengkapnya


sumber:kerockan.blogspot.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
The Linked Article:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Proudly powered by Dagangku.com