TEMA TREN WEDDING PARTY - Jasa Video Shooting Photo Pernikahan Khitanan Paling Murah di Jakarta !!

Facebook Video shooting jakarta

Sebelum masuk silahkan Like Fanpage Kami...! Close Video shooting

»Diskon Harga Paket untuk Member

»Gratis tips Info Wedding Menarik

TEMA TREN WEDDING PARTY

dagangku - Dagangku.com



TEMA TREN WEDDING PARTY
Bagi Anda yang akan merencanakan pesta pernikahan, Anda pun ingin momen istimewa tersebut dihiasai oleh dekorasi serta penuangan warna yang menarik dan bagus. 

Bila masih bingung dengan tema, tren dan konsep pemilihan warna, delapan tren warna untuk pesta pernikahan 2017 - 2018 yang dirilis Pantone Inc. --perusahaan penentu tren warna-- bisa menjadi pilihan bagi Anda. Simak inspirasinya yang dilansir oleh All Women Stalk.

1. Tangerine Tango
Warna oranye terang sangat dramatis sekaligus menggoda. Selain itu, tangerine tango juga ditetapkan sebagai tren warna 2012 yang akan mendominasi panggung fashion, kecantikan, juga desain interior. Warna ini bisa diaplikasikan pada karangan bunga, gaun pengiring pengantin, lampu hias dan undangan pernikahan.

“Perpaduan warnanya mengingatkan dengan nuansa matahari terbenam. Tangerine tango melambangkan kehangatan, kebahagiaan, serta menarik perhatian,” tutur Direktur Eksekutif Pantone Color Institute Leatrice Eiseman.

2. Margarita Green
Hijau margarita adalah campuran warna hijau kekuningan dengan kombinasi pink yang biasa dipakai pada buket bunga pengantin dan pengiring pengantin. Warna margarita membangkitkan aroma segar musim semi. Warna pernikahan ini akan sangat bagus jika dikombinasikan dengan warna putih atau biru pastel.

3. Sodalite Blue
Banyak pengantin yang terinspirasi menggunakan warna ini pada sepatu pengantin wanita. Warna maritim klasik yang biasa disebut navy blue, membawa suasana damai serta tenang. Biru sodalite 

membuat dekorasi pernikahan bernuansa biru laut yang menenangkan.

4. Sweet Lilac
Lilac merupakan warna ungu muda kemerahan atau ungu pucat nyaris abu-abu yang menambah sentuhan romantis dalam pernikahan. Warna ini akan semakin cantik bila dikombinasikan dengan hijau muda, biru muda dan tangerine tango.

5. Driftwood
Perpaduan antara cokelat dan abu-abu akan menyejukkan nuansa acara pernikahan Anda. Warna driftwood dimanfaatkan ke dalam tema wedding yang bertema klasik, pantai dan pedesaan. Warna dituangkan ke dalam pernak-pernik acara pernikahan, seperti cabang pohon atau ranting-ranting yang ada di seluruh sisinya.

6. Cabaret Pink
Warna ini tambah menarik jika dicampur dengan tangerine tango. Anda yang senang warna-warna mencolok dapat memakai cabaret pink pada gaun pengantin. Cabaret pink bisa menarik perhatian serta tampil beda dengan pernikahan lainnya.

7. Solar Power
Solar power adalah warna kuning keemasan seperti warna matahari di pagi hari dan bunga matahari. Sangat bagus digunakan saat menikah di siang hari dengan konsep garden party. Dapat juga di-mix dengan hijau margarita kalau konsep pernikahan bernuansa alam.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
The Linked Article:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Proudly powered by Dagangku.com