model wedding ring - Jasa Video Shooting Photo Pernikahan Khitanan Paling Murah di Jakarta !!

Facebook Video shooting jakarta

Sebelum masuk silahkan Like Fanpage Kami...! Close Video shooting

»Diskon Harga Paket untuk Member

»Gratis tips Info Wedding Menarik

model wedding ring

dagangku - Dagangku.com

model wedding ring
Acara Pertunangan merupakan tanda bahwa seseorang telah diikat pasangannya dan akan segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Sebelum diadakannya acara pesta pernikahan, tunangan ditandai dengan tukar cincin dan silahtuhrami keluarga untuk menentukan langkah selanjutnya seperti penetapan tanggal pernikahan dan bagaimana persiapannya.


model wedding ring
Namun, sebelum mengadakan acara tersebut apakah Anda sudah menentukan model cincin pertunangan? Bila belum, Anda perlu tahu trend model cincin pertunangan berikut ini, seperti dilansir she knows:

1. Emerald ring colored diamond

Cincin tunangan bukan hanya identik dengan berlian. Pengamat trend perhiasan mengatakan bahwa semakin banyak wanita yang mengenakan cincin tunangan bertahtakan batu permata seperti ruby, safir, zamrud, topaz, dan peridot berwarna-warni.

2. Cincin dengan campuran logam

Meskipun platina dan emas putih masih menjadi pilihan utama oleh para pasangan, namun cincin dari logam campuran diprediksi akan menjadi trend. Cincin platinum dengan kombinasi emas kuning akan menjadi favorit pilihan calon pasangan yang akan bertunangan.


Jika hubungan Anda tidak ingin diikat dengan cincin tunangan, itu bukan menjadi suatu hambatan. Sekarang, banyak pasangan memilih menabungkan uang bersama untuk bulan madu ke suatu tempat impian atau membayar uang muka rumah masa depan. Melakukan tunangan tanpa cincin juga akan menjadi trend sekarang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
The Linked Article:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Proudly powered by Dagangku.com